Kamis, 10 Januari 2008

i'm Liverpudlain

sbage liverpUDELan eh liverpudlian ding!!
gw,,,JP mengikrarkan ( ciyeee..kaya mao pilkada aj!!) klo jp.................................................................
.......................
.......................
.......................
.......................
.......................
.......................
.......................
sayang ma liverpool (jDierrr.......smua jg dah tau dudulz!!)

bwehw...
tp beUbung kondisi liVol yang makin lama makin memprihatinkan ( prasaan lbih memprihatinkan gw d!!)^^
Jd gw kra kta smua sbage liverpudlian yang baik harus snantiasa mendoakan livol kita yang tcinta ini... maka dari itu,, marilah kita senantiasa melakukan pengajian stiap minggu dan juga ruqiah scara rutin agar supaya (penggunaan bahasa indonesiax aj slah) oliVol dapat sukses mrebut tropi FA cup, campion cup, dan p-ship....

amiiiin...

namun saya juga sdang mikir,, postingan saya ini kok tidak penting ya..
ya suda lah!! itung2 blajar ngetik,,,^^

Tidak ada komentar: