Selasa, 15 Mei 2012

MUSWIL-MUSKERWIL SOLO (day2 & 3)

Hari kedua, kami delegasi dari KMSEP masih bersemangat mengikuti Sidang. Hali ini menurut saya juga dipengaruhi oleh motivasi teman-teman KMSEP karena dapat bertemu dengan banyak teman dari DPW III.

Sebenarnya inti dari hari kedua adalah pemilihan ketua DPW III yang baru, yang menggantikan mas Uun Agung. Mula-mula forum menyusun prasyarat pemilihan ketua agar kami dapat menemukan sosok ketua yang mampu membawa DPW III ke arah yang lebih progresif.

Pemilihan ketua-pun dilalui dengan tepilihnya saudara Haris Pratomo dari UNS. #selamat ya haris

Hari ketiga, kami menyusun program kerja, tentuya setelah pembagian bidang pada masing-masing institusi. KMSEP UGM yang tercinta diamanahi untuk mengisi posisi di bidang keilmuan dan pengkajian sosial ekonomi pertanian. Program kerja yang kami usung untuk periode ini adalah Agriculture Week, yang dilakukan bersama-sama dengan KMSEP UGM, proker selanjutnya adalah kajian rutin serta rilis kajian di majalah atau buletin,

Demikian hasil sidang yang kami lalui kemarin. Sidang ini juga dihadiri mas Ketua DPP dan MPA. tapi, diluar semua itu, kami merasa bangga telah mewakili KMSEP UGM serta dapat bertemu dengan kawan-kawan dari lain institusi seperti dari UNS, Unsoed, Instiper, UMY, UMP dan lain-lain.

Pengalaman yang menyenagkan ^^

Tidak ada komentar: