Senin, 07 Juli 2008

Every Girl Want's to be a Cinderella

Nice think, when I read an article about one movie; Maid in Manhattan.

semua orang boleh bermimpi, Everybody's dreamer!

Banyak orang merasa atau bahkan berhasil menjadi Cinderella, but when you realise that you JUST A DREAMER, not Cinderella, what would you do?
Menjadi Cinderella atau 'bermimpi' menjadi Cinderella adalah sesuatu yang jelas-jelas berbeda.

cinderella

Memimpikan seorang prince Charming memakaikan sepatu kaca di kaki kita, merasakan hidup kita berubah drastis dari seorang ordinary menjadi extraordinary, dan merasakan cinta sejati.....
Siapa yang nggak mau?

cinderella


Mimpi merupakan salah satu hal yang menjadi dasar terciptanya perubahan atau inovasi yang pada ujungnya menggerakkan perubahan dan dinamisme kehidupan dunia. Mimpi hanya akan menjadi barang rongsokan tanpa adanya tindakan atau aksi yang manusia lakukan. Mimpi akan seperti lembaran putih kertas yang akan tetap tidak mempunyai fungsi selama tidak ada catatan penting yang kita goreskan di atasnya.

Mimpi HARUS DIKREASI, artinya harus muncul dalam wujud sebuah aksi untuk mewujudkannya sebagai sebuah bentuk bangunan yang kita inginkan. TIDAK ADA KATA BESOK UNTUK SEBUAH PERUBAHAN, begitu pula mengkreasi mimpi, TIDAK ADA KATA NANTI UNTUK MENGKREASI SEBUAH MIMPI.
Mimpi teramat penting, sejauh itu bukan sekedar konsep basi tanpa aksi. SELAMAT BAGI ANDA YANG SUDAH PUNYA MIMPI dan sesungguhnya DUNIA MENUNGGU AKSI ANDA UNTUK MEMBANGUN MIMPI MENJADI BANGUNAN INDAH KEHIDUPAN ANDA.

Bermimpi bukanlah sebuah dosa, dan mimpi mungkin bisa memuaskan imajinasi kita, SESAAT.


dR_Ra

Tidak ada komentar: